01 November 2009

GERAKAN PRAMUKA WAHANA PENTING UNTUK MEMBENTUK WATAK

Gerakan Pramuka wahana penting untuk membentuk watak, karakter dan kepribadian nasinal bagi genersi muda bangsa, demikian disampaikan Gubernur Jambi selaku Kamabida Kwartir Daerah (Kwarda) Jambi dalam sambutan tertulisnya, yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi Drs. A.M. Firdaus, M.Si selaku Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Jambi, Senin (16/11) saat membuka Rapak Kerja Daerah (Rakerda) Gerakan Pramuka Jambi, bertempat di Hotel Ratu Jambi.



Ditegaskan Gubernur Jambi, Gerakan Pramuka merupakan suatu sistim pendidikan nonformal, yang membantu dan melengkapi pendidikan formal, karenanya Gerakan Pramuka merupakan wahana penting untuk membentuk watak, karakter dan kepribadian nasinal bagi genersi muda bangsa, Gerakan Parmuka adalah tempat menempa keterampilan dan pengetahuan, memupuk jiwa disiplin dan membina semangat kebersamaan bagi para anggotanya. KabarIndonesia - JAMBI,

1 komentar:

  1. kami dari solopramuka.blogspot.com , jika bapak/ibu di tempat. menginginkan atau membutuhkan perlengkapan pramuka harga Grosir untuk tempat atau usaha bapak bisa hubungi kami. kami menyediakan lebih dari 100 macam jenis atruibut pramuka. jika berkenan bekerja samanya bisa hubungi kami di no WA ini. atau datang ke alamat kami di :

    Warehouse 1: Mutihan Rt 05/RW10. Kel. Sondakan. Kec. Laweyan Surakarta.

    Warehouse 2 : Jl. Truntum VI, No 5 RT 02/11Tlogosari kulon , Pedurungan Semarang. dijamin pak buk. harga murah. Untung besar jika untuk reseller.

    barang kami siap antar. untuk info pemesanan dan daftar harga segera hubungi kami.

    solopramuka.blogspot.com

    instagram (bangga_pramuka) klik di sini

    atau hubungi via WhatsApp +6287747820707

    BalasHapus